Becoming Sophisticated About Risk

Market Review AS


Market Review AS

EUR/USD Closing 1.0932, High 1.0942, Low 1.0900; XAUUSD C: 1061.85, H: 1072.13, L: 1059.33; CO-LS C: 36.83, H: 37.40, L: 36.40; Dow C: 17509, H: 17656, L: 17495

Dollar AS reli terhadap mata uang komoditas seperti krona Norwegia dan ruble Rusia pada hari Rabu, setelah penurunan harga minyak bebani mata uang yang negaranya bergantung pada minyak, sementara itu aksi  short covering membuat euro bertahan dari penguatan dollar. Bursa saham AS ditutup lebih rendah pada hari Rabu dalam volume perdagangan yang rendah karena dibebani oleh penurunan harga minyak. Emas turun pada hari Rabu, karena kombinasi dari menguatnya dollar dan turunnya harga minyak yang meninggalkan logam mulia di jalur untuk kerugian tahunan ketiga beruntun. Minyak berjangka berakhir dengan turun tajam pada hari Rabu, hadir di bawah tekanan baru setelah Arab Saudi berjani untuk akan siap dalam memenuhi setiap kenaikan permintaan minyak global dan cadangan minyak mentah AS menunjukkan kenaikan yang tak terduga.

Data ekonomi hari ini adalah Private Sector Credit m/m dari Australia, Housing Equity Withdrawal q/q dari Inggris, Unemployment Claims dan Chicago PMI dari AS.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s