Becoming Sophisticated About Risk

Market Review AS


Market Review AS

EUR/USD Closing 1.0967, High 1.0966, Low 1.0902; XAUUSD C: 1075.90, H: 1076.77, L: 1069.82; CO-LS C: 38.12, H: 38.28, L: 37.38; Dow C: 17449, H: 17515, L: 17437

Dollar melemah terhadap sekeranjang mata uang utama pada hari Kamis, menempatkan greenback pada jalur untuk kerugian bulanan terbesar sejak April, karena para trader kembali mengambil keuntungan pada keyakinan bullish pada dollar setelah kenaikan suku bunga AS pekan lalu. Bursa saham AS berakhir mixed pada sesi perdagangan yang singkat sebelum Natal pada hari Kamis, mempertahankan sebagian besar penguatan untuk pekan ini dimana harga komoditas dan sektor yang terpukul menjadi pemimpin pasar untuk reli. Harga emas naik pada hari Kamis, hentikan kerugian selama dua hari, karena dollar melemah jelang libur Natal, dan pemulihan di harga minyak juga berikan sentimen positif. Minyak menguat pada hari Kamis, memperpanjang kenaikan yang dicetak pada sesi sebelumnya setelah penurunan di cadangan minyak mentah AS, meskipun outlook secara luas masih bearish.

Data ekonomi hari ini adalah Household Spending y/y, Tokyo Core CPI y/y, National Core CPI y/y, Unemployment Rate, SPPI y/y, BOJ Core CPI y/y dan Housing Starts y/y dari Jepang.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s