Becoming Sophisticated About Risk

Market Review AS


Market Review AS

EUR/USD Closing 1.1245, High 1.1246, Low 1.1145; XAUUSD C: 1132.15, H: 1148.10, L: 1127.90; CO-LS C: 44.47, H: 45.50, L: 44.30; Dow C: 15909, H: 16289, L: 15875

Dollar melemah pada hari Senin karena relinya yen di tengah kejatuhan harga saham global yang ditarik turun oleh kekhawatiran terhadap laba perusahaan di China dan kecemasan atas potensi data ekonomi yang dirilis pekan ini mulai dari China, Eropa hingga Amerika Serikat. Bursa saham AS ditutup turun tajam pada hari Senin karena ketidakpastian kenaikan suku bunga AS dan kecemasan terhadap pertumbuhan ekonomi global yang masih membebani sentimen. Emas telah mengalami sesi terburuk dalam  2 1/2 pekan pada hari Senin, memperpanjang kerugiannya dari hari Jumat menjelang laporan tenaga kerja penting dari AS pada akhir ini pekan yang dapat meningkatkan keyakinan bahwa Federal Reserve AS akan naikan suku bunga pada tahun ini. Dan minyak berjangka juga berakhir rendah pada hari Senin, sebuah sinyak dari melambatnya pertumbuhan ekonomi global yang berikan ketakutan terhadap prospek permintaan energi.

Data ekonomi hari ini adalah Prelim CPI m/m dari Jerman, Flash CPI dari Spanyol, Net Lending to Individuals m/m dan Mortgage Approvals dari Inggris, serta Goods Trade Balance & CB Consumer Confidence dari AS.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s