Becoming Sophisticated About Risk

Market Outlook Today


Cheung Kong Center

Cheung Kong Center (Photo credit: Wikipedia)

EMAS

 

Komoditi Emas ditutup melemah diakhir minggu.

 

Komoditi Emas ditutup melemah pada perdagangan diakhir minggu lalu seiring dengan kekhawatiran yang kembali muncul mengenai ketidakpastian rencana bailout Spanyol, ketidakpastian mengenai rencana bailout Spanyol menjadi faktor negatif yang dominan di pasar. Sementara itu rilis data ekonomi yang cukup baik dari AS mengakibatkan pasar kurang tertarik untuk mengoleksi emas yang merupakan aset safe haven tradisional.

 

USD/CHF

 

Franc Swiss melemah akibat antisipasi perlambatan sektor produksi

 

Mata uang Franc Swiss bergerak melemah terhadap Dollar AS setelah dibuka pada 0.9328 dipembukaan perdagangan, menjelang laporan dari Federal Statistical Office yang akan dirilis siang nanti data terkini mengenai perkembangan harga umum di tingkat produsen. Franc Swiss mulai bergerak melemah terkait dengan kemungkinan adanya perlambatan pada sektor tersebut. Sejumlah ekonom memperkirakan bahwa indikator PPI m/m dapat menunjukkan pertanda yang kurang menggembirakan dan diduga hanya akan tumbuh sebesar 0.3% dari nilai pada periode sebelumnya yang dapat tumbuh sebesar 0.5%.

 

HANGSENG

 

Indeks Hangseng menguat tipis

 

Bursa saham Hongkong bergerak sedikit menguat pada awal perdagangan minggu ini, menguatnya bursa saham ini terbatas di tengah rilis data inflasi China yang melambat. Inflasi bulan September China melambat ke level 1.9% dari 2% di bulan Agustus. Ada beberapa saham yang bergerak bervariasi diantaranya adalah Cheung Kong, HSBC bergerak melemah, sedangkan Hangseng Bank Ltd bergerak menguat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s